Mari Bekerja Membangun CSSMoRA ITS yang Lebih Baik

26/06/2015 in by

Mari Bekerja Membangun CSSMoRA ITS yang Lebih Baik

Pelantikan pengurus CSSMoRA ITS periode 2015/2016 yang telah diadakan bulan lalu menandakan berakhirnya kepengurusan periode sebelumnya dan memberikan estafet kepemimpinan pada kepengurusan selanjutnya. Pada hari Sabtu 6 Juni 2015 CSSMoRA ITS menggelar acara Rapat Kerja Pengurus CSSMoRA ITS Periode 2015/2016, acara yang akrab disebut RAKER itu telah berlangsung dari tahun ke tahun untuk menetapkan dan memutuskan kebijakan dan regulasi untuk kepengurusan yang akan dijalani, pada tahun ini raker diadakan dengan mengusung tema “Intergritas Bersinergi Mewujudkan CSSMoRA yang Lebih Baik” Hal tersebut didasari perlu adanya pemaparan program kerja dan hal lain yang harus diputuskan sesuai dengan persetujuan anggota CSSMoRA ITS.

Sambutan Ketua UCFNLkjpUkAASrYSmum CSSMoRA ITS merupakan pembuka acara setelah sedikit penyambutan dan arahan dari ketua panitia Rapat Kerja CSSMoRA ITS, Ketua Umum menyampaikan sedikit sambutan yakni untuk menyampaikan pendapat yang membangun dan disampaikan sesuai peraturan dan sesuai tujuan.

عرض الناس غاية لا يدري

Irdlotun Nas Ghooyatun Laa Yadri

Rapat kerja dilakukan selama 2 hari sampai hari Ahad tanggal 7 Juni yang diawali dengan presentasi dari Badan Pengurus Harian lalu presentasi DPPA atau Dewan Penasehat dan Perwakilan Anggota dilanjutkan dengan presentasi dari departemen Hubungan Luar kemudian presentasi Departemen Dalam Negeri dan yang terakhir adalah pemutusan serta penetapan hasil Rapat Kerja atau disebut dengan sidang paripurna.

Alhamdulillah acara tersebut dilakukan secara hikmat, seluruh ide dan saran dari anggota dapat diterima serta menjadi masukan yang sangat baik. Amanah kepengurusan dalam hal keberlangsungan merupakan tanggungjawab bersama maka kami berharap anggota dapat memberikan sumbangsih pikiran dan dukungannya sampai akhir kepengurusan. “Ada banyak hal usulan dan pendapat namun yang lebih diprioritaskan adalah kebutuhan dan kepentingan anggota akan program kerja tersebut yang diselaraskan dengan dana dan SDM yang telah ditetapkan serta disesuaikan dengan visi misi kepengurusan CSSMoRA ITS Periode 2015/2016” ujar Ketua Panitia.

Dimanapun kita mendapatkan jabatan/amanah yang paling penting adalah bagaimana kita bermanfaat dan berkontribusi di dalamnnya karena hakikatnya adalah kita saling bekerjasama bukan berkompetisi

0 comments tags: